Kopdar Wajib ala ERCI Palembang WKG di Pangkalan Balai

Pangkalan Balai – Salah satu tempat yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya berada di Musi Banyuasin. Tempat ini dijadikan pilihan untuk kopdar wajib bulanan bagi semua Member Erci Palembang WKG. Sebenarnya ini adalah agenda rutinnya WKG untuk mempererat tali silaturahmi antar member, dikarena ERCI terbentuk bukan hanya masalah touring, troubleshooting permasalahan mobil Ertiga, lebih dari itu untuk menumbuhkan kekeluargaan yang erat dan solid.

Tanggal 18 Maret 2018, semua member WKG berkumpul di tikum Bakso Mangkok LARAS KM.12. Tak kalah serunya seperti bulan lalu kopdar bulan kemaren yang di Baturaja, berjumlah 19 kendaraan ertiga bertandang menuju Pangkalan Balai. Perjalanan kali ini menempuh jarak 40Kilo dari pusat kota Palembang dengan durasi kurang lebih 2 jam. Touring mini kali ini berlangsung seru bersamaaan dengan member2 Baru WKG, sekaligus pembelajaran dan latihan bagi member yang belum mempunyai pengalaman konvoi sebelumnya.

Tibalah di Rumah Abu, Om Fatah hidayat selaku Ketua ERCI Chapter Palembang membuka acara kopdar ini. Agenda yang di perbincangkan adalah tentang progress keuangan WKG, keanggotaan member. Ditambah juga pengenalan tata cara touring yang aman oleh om Amy (div. Touring), ditambah lagi dengan rencana touring Anniversary ke 5 bagi ERCI WKG.

Leave a comment